Cara Install Printer Epson LX-300 untuk Windows 7

Gambar printer saya di kantor

Untuk sobat yang sedang bingung cara install printer Espon LX-300, saya akan membagi cara yang barusaja saya lakukan. Kebetulan dari kemarin saya galau ini printer tidak bisa di gunakan,saya coba dengan berbagai cara,akhirnya berhasil dengan cara ini.

    1. Sambungkan printer ke PC,lalu hidupkan printer.
    2. Masuk menu start
    3. Pilih dan klik Device and Printers
    4. Klik add a printer
    5. Pilih add a local printer
    6. Selanjutnya sobat tinggal pilih,printer port nya pakai apa. karena saya pakai USB port jadi saya pilih USB001. klik next
    7. Pilih Epson lalu pilih Epson LX Series 1 (80)
    8. Next
    9. Silahkan masukkan nama printer,misal: Epson LX-300 atau LX-300
    10. Next
    11. Finish
    Berhasil untuk nge-print
      Setelah itu silahkan sobat coba tes printernya. Alamdulillah saya berhasil
      Semoga sobat berhasil dengan cara dia atas. ^_^
      Tadinya bos saya yang install, pilih tipe LX-300+ /ii,katanya yang mirip-mirip sama LX-300 tapi tak kunjung bisa.
      Setelah browsing mencoba beberapa tutor,berhasil dengan cara di atas. 

      Thanks to :  http://adarmansyah.blogspot.com.
      Previous
      Next Post »

      Jangan lupa tinggalkan komentar ya EmoticonEmoticon