[Review] Puas Banget Belanja Di Mataharimall.com

Setelah sekian lama ngga posting, kali ini saya mau kasih review ke teman-teman pembaca tentang Mataharimall.com . Kemarin saya baru saja order Wardah Pure Olive Oil di Matahari mall tepatnya tanggal 18 Nopember 2015.
1. Screen shot email konfirmasi pesanan dari matahari mal
  • Kenapa sih belinya di matahari mal?
Sebelum memutuskan untuk membeli di matahari mal, pastinya saya sudah cek di beberapa online shop dan karena yang paling murah ada di matahari mall jadi langsung Beli Aja (Ciri khas matahari mall). Ini bukan pertama kalinya saya beli di matahari mall,oktober yang lalu juga pernah order handuk kecil Ikea.

Oke kembali ke laptop, setelah mendapat email konfirmasi pesanan,saya langsung melakukan transfer ke Bank BRI,ya kebetulan karena saya punya nya rekeneing BRI. Nah disini lah kelebihan Matahari mal,opsi pembayaran bank transfer yang lengkap selain itu bisa di bayar di tempat (COD) dan bisa ambil langsung di toko,bisa credit juga loh (*Syarat dan ketentuan berlaku) ,berhubung saya tidak punya kartu kredit jadi tidak masuk list kelebihan deh. Untuk lengkap nya cek langsung ke web mataharimall.com.
2.Screen shot Opsi Pembayaran

3.Screen shot bukti transfer

Setelah saya melakukan transfer pada pukul 13:18,kemudian jam 14:39 pembayaran saya langsung terverifikasi dengan pemberitahuan melalui email dan sms.
Esok harinya status pesanan saya masih belum berubah,masing pending,akhirnya saya menghubungi customer service melalui live chat yang di sediakan dan alhamdulillah sangat fast response, dengan menyebutkan nomor order saya di beri tahu bahwa paket saya di kirim hari itu (tanggal 19/11-2015) dengan jasa kurir JNE. 

4.Barang sampai di tempat pada tanggal 20/11-2015
Satu hari setelah pengiriman orderan sampai di tempat saya dengan selamat, dengan packingan yang amat sangat rapih dengan dus exclusif matahari mall dan di bungkus buble wrap juga, padahal cuma beli 1pcs produk dengan harga 25,000 free biaya kirim.

Kesimpulan dari saya:
  • Kelebihan:
  1. Opsi pembayaran lengkap dan mudah
  2. Bisa COD
  3. Customer Service sangat fast response
  4. Pengiriman Cepat,rapih dan aman
  • Kekurangan:
  1. Tidak ada menu wish list pada website matahari mall
  2. Status pesanan tidak update
  3. website sering eror
Untuk harga relatif ya, ada yang lebih murah dari online shop lain ada yang lebih mahal. Over all saya puas belanja di matahri mall.

NB: Ini bukan review berbayar ya, saya sekedar ingin berbagi saja. Sampai jumpa di postingan selanjutnya,jika ada pertanyaan silahkan tulis komentar di bawah postingan ini.





Previous
Next Post »

Jangan lupa tinggalkan komentar ya EmoticonEmoticon