[Review] Masker Herbal (Herbeauty Mask) Masker yang ampuh angkat komedo dengan kemasan baru


Sebelumnya saya pernah memposting sebuah review tentang masker herbal yang saya pakai yaitu Herbeauty Mask. Merupakan salah satu masker herbal home made yang semua variannya menggunakan bahan dasar gandum dan susu. Saya menggunakan masker ini entah berapa lama, yang pasti saya menghabiskan 2 toples berukuran 330gr. Saya pernah mencoba 2 varian herbauty mask, yang pertama yaitu greentea lalu yang kedua saya membeli matcha milk.

Setelah menghabiskan 2 toples, cukup lama saya tidak membeli masker ini lagi. Alasannya Isi masker yang terlalu banyak dengan masa kadaluarsa hanya 3 bulan. Karena memang herbal jadi setelah 3 bulan masker akan jamuran. Sedangkan saya bukan tipe orang yang rajin maskeran,jadi kadang masker belum habis sudah kebuang.

Selama tidak menggunakan masker ini,saya mencoba beberapa masker lan, dari masker mustika ratu yang dulu pernah saya beli tapi terbengkalai, sampai masker kopi madu racikan sendiri. Tapi,hasilnya kurang maksimal menurut saya, tidak seperti masker herbeauty. Sampai akhirnya saya memutuskan untuk menggunakan masker ini lagi. Beberapa kelebihan herbeauty:
  1. Berbahan dasar gandum, gandum jika di seduh memiliki tekstur yang lengket,contohnya seperti oat meal deh. Karena lengket inilah, pada saat masker setengah kering lalu di gosok-gosok komedo akan terbawa semua.
  2. Berbahan dasar susu, susu memiliki sifat melembabkan kulit,jadi walaupun pada saat maskeran kita menggosok-gosok masker di wajah tidak akan menimbulkan efek iritasi justru setelah di bilas wajah akan terasa lembut.
Tidak hanya kemasannya yang baru,Herbeauty juga merubah nama-nama varian maskernya seperti berikut:
  1. Varian Matcha Milk (berubah menjadi) Japanese Matcha
  2. Varian Strowberry Delight (tidak berubah)
  3. Varian Dark Choco (berubah menjadi) Daring Dark Choco
  4. Varian Home Made Greentea (tidak berubah)
  5. Varian Lemon Fusion (tidak berubah)
Nah,daftar adatas merupakan varian lengkap dari masker herbeauty beserta beberapa perubahan namanya. Selain merubah beberapa varian herbauty juga mengubah kemasan dan isi. Kemasan sebelumnya berbentuk toples kaca, kemasan barunya berbentuk botol plastik persegi panjang yang menurut saya lebih kekinian denga isi 135gr dan 90gr. Untuk kemasan 135gr di bandrol dengan harga Rp.117,000 dan 90gr dengan harga Rp.78,000. Untuk kemasan yang lama dengan toples kaca 330gr harga Rp.117,000. mungkin 330gr ini merupakan berat isi plus toples. Harga semua varian sama.
KEMASAN  BARU isi 90gr


KEMASAN LAMA
Dengan beberapa perubahan di atas kualitas sama sekali tidak ada yang berubah. Untuk varian japanes matcha yang saya beli aromanya khas gandum,susu dan teh.

Efek setelah pemakaian masker?
untuk efek atau hasil dari pemakain masker japanes matcha yang saya beli masih seperti penjelasan saya di postingan satu tahun yang lalu. yaitu mengangkat komedo,memudarkan bekas jerawat dan mengeringkan jerawat. Untuk japanes matcha sendiri memiliki fungsi khusus yaitu menghilagkan kantung mata/mata panda.

Apa si komposisi masker herbeauty?
Karena saya tidak memakai semua varian,jadi saya akan menyebutkan untuk varian japanese matcha saja ya.
komposisi:
  1. Grepe seed oil (Minyak Biji Anggur)
  2. Olive Oil (Minyak Zaitun) 
  3. Pati Jagung
  4. Gandum
  5. Susu Segar
  6. Pro Vit B5
  7. Matcha (Teh Hijau kualitas terbaik)
Jika belum yakin anda bisa search di google manfaat bahan-bahan di atas, atau bisa baca postingan saya tahun lalu klik disini.

Dan untuk mengetahui fungsi dari macam-macam variannya bisa kunjungi langsung fanpage herbeauty disini.

Ini bukan review berbayar ya teman-teman. Saya menulis hanya untuk berbagi saja. Terimakasih, sekian review dari saya. Jika ingin melakukan pembelian bisa kunjungi fanpage Herbeauty.


Previous
Next Post »

22 komentar

Write komentar
Unknown
AUTHOR
22 Februari 2017 pukul 15.14 delete

bikin purging gk ya kak?

Reply
avatar
Admin FK
AUTHOR
22 Februari 2017 pukul 16.01 delete

aku sama temen ku pake ngga bikin purging kok sis.
kalau jerawatan malah jadi cepet kering.

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
23 Februari 2017 pukul 21.31 delete

Mba fulan.. udh berapa lama pake herbeauty nya..
Sy takut purging mba. Sy juga parah jerawatnya

Reply
avatar
Admin FK
AUTHOR
24 Februari 2017 pukul 09.48 delete

aku pertama kali pake itu tahun awal tahun 2015.
tapi ngga rutin pake... beli 3 atau 4 kali gitu.
kalo di aku si ngga purging mba.
temen ku pake juga ngga purging.
udah pernah pake vitacid?

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
19 Maret 2017 pukul 21.18 delete

Coba juga ka, masker indologo, harganya murah hanya 30 ribu. Mumpung aku jual. Beli 2 50 ribu. Cocok banget buat org suka jarang make dan masa kadaluarsanya hampir satu tahun. �� kalo mau beli langsung kontak my line assalamualaikumria or my imo 081298658453

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
29 Maret 2017 pukul 08.31 delete

Masa kadaluarsanya di hitung dari Kita beli apa dari mulai di Buka toplesnya?

Reply
avatar
Admin FK
AUTHOR
29 Maret 2017 pukul 08.39 delete

dari buka toples sis...

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
23 April 2017 pukul 09.38 delete

Kalo mau pesan gimana caranya?

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
15 Mei 2017 pukul 08.16 delete

Aman buat ibu hamil ndak yaaa masker ini???

Reply
avatar
Admin FK
AUTHOR
15 Mei 2017 pukul 13.32 delete

insya allah aman mba. ngga mengandung bahan pengawet atau yg berbahaya kok.

Reply
avatar
laela
AUTHOR
16 November 2017 pukul 13.44 delete

kalo mo pesen gimana caranya kak

Reply
avatar
Admin FK
AUTHOR
17 November 2017 pukul 17.31 delete

coba cek instagramnya aja sis. herbeautymasker namanya

Reply
avatar
18 November 2017 pukul 08.02 delete

Bisa order di aku kak.
Wa : 085742111310
Kemasan 90gr Rp. 78.000 disc jadi Rp. 75.000
Kemasan 135gr Rp. 117.000 disc jadi Rp. 110.000

Free kuas kak😘

Reply
avatar
aisyah
AUTHOR
1 Januari 2018 pukul 23.12 delete

@Fulan khomsiaty. Varian apa yang gak bikin purging sist?

Reply
avatar
aisyah
AUTHOR
1 Januari 2018 pukul 23.14 delete

@Nurul Diyah Anggraeni : pengiriman dari mana mba?

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
8 Februari 2018 pukul 10.59 delete

iya aku juga udah 2kali beli masker di herbeauty, dan yang tadinya jerawatku meradang dan kurang lebih 1bulan jerawatku hilang.
sekarang udah jarang nongol jerawatnya "ini jujur kok".

Reply
avatar
22 Februari 2018 pukul 12.13 delete

Maskernya pakek varian yg apa kak? Soalnya aku juga jerawatan..

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
26 Februari 2018 pukul 08.51 delete

kalau belum dibuka toplesnya tapi sudah melewati tgl expired date masih bisa dipakai ga ya?

Reply
avatar
Admin FK
AUTHOR
26 Februari 2018 pukul 09.08 delete

kalo aku sih japanese matcha

Reply
avatar
Admin FK
AUTHOR
26 Februari 2018 pukul 09.09 delete

coba dicium aromanya sis. kalau sudah expired asem baunya.

Reply
avatar
Raras ranse
AUTHOR
12 Juni 2019 pukul 18.39 delete

Ini aku juga lg coba yg japanes mactha enak bgt di wajah.. kenceng gtu

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
7 September 2019 pukul 11.34 delete

Kenapa dengan vitacid mba?

Reply
avatar

Jangan lupa tinggalkan komentar ya EmoticonEmoticon